Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan - nOnez Note's

Manfaat Daun Kemangi Untuk Kesehatan

Salah satu bahan alami yang memiliki manfaat besar adalah daun kemangi, daun satu ini dikenal ampuh atau dipercaya menghilangkan bau badan atau bau mulut orang yang rutin mengkonsumsinya. Namun taukah anda ada manfaat daun kemangi untuk kesehatan yang lebih besar selain menghilangkan bau?

Manfaat daun kemangi

Selain mengatasi bau mulut, kandungan betakaroten dalam daun kemangi juga ternyata bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh, dan bertindak sebagai anti oksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas berbahaya.

Khusus untuk anda yang mengalami masalah dengan panu, anda juga bisa menggunakan daun kemangi sebagai obat penghilang panu alami, bahkan untuk panu yang sebelumnya susah hilang sekalipun.

Anda hanya perlu menghaluskan atau menghancurkan satu genggam daun kemangi dan mencampurnya dengan sedikit kapur sirih untuk anda gunakan membalur bagian tubuh yang ditumbuhi panu.

Dan lebih lengkapnya, berikut daftar manfaat daun kemangi untuk kesehatan tubuh,
  1. Membantu Proses Pertumbuhan Tulang tubuh
  2. Dapat Membantu Tubuh Dalam Melancarkan Aliran Darah
  3. Mengobati sakit flu dan mual secara alami
  4. Mengatasi masalah bau mulut yang tak sedap
  5. Mengurangi rasa sakit akibat perut kembung 
Dengan manfaat daun kemangi untuk kesehatan tubuh di atas, rasanya sangat pantas jika daun satu ini menambah menu lalapan anda sehari hari, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment