100 Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Google - nOnez Note's

100 Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Google

Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Google, sebagai blogger tentunya perburuan artikel atau kata kunci yang paling banyak dicari orang merupakan menu wajib dengan tujuan meningkatkan kunjungan ke blog nya. Sedikit bertujuan membantu anda, melalui artikel kali ini saya coba memberikan inspirasi artikel yang paling banyak dicari di google.

Artikel yang banyak dicari

Berdasarkan perkembangan dari indeks pencarian, terutama melalui search engine google, ada dua jenis artikel yang paling banyak dicari orang di google, yaitu

  1. Artikel decoder TV kabel

  2. Menjelang penyelenggaraan piala dunia, kata kunci decoder TV mengalami kenaikan yang lumayan mengejutkan, salah satu keyword yang berhubungan dengan topik tersebut dan memiliki jumlah pencarian teratas adalah decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014.

    Saya yakin, kebutuhan dan keinginan untuk dapat menyaksikan pertandingan piala dunia tanpa terganggu menjadi penyebab kenaikan jumlah pencarian topik tersebut.

  3. Artikel kesehatan wanita

  4. Selain artikel mengenai TV kabel, artikel kesehatan wanita juga tetap menjadi topik yang mampu menjaring pengunjung dengan jumlah yang lumayan, beberapa topik yang menjadi keyword dengan jumlah pencari tertinggi diantaranya adalah,

    • Artikel kehamilan

    • Artikel seputar tips hamil, cara agar segera hamil, dan topik topik berkaitan tetap menjadi top search di google, dan seringkali menjadi artikel unggulan di blog blog dengan niche kesehatan wanita.

      Salah satu keyword yang berhubungan dengan topik tersebut dan memiliki jumlah pencari yang banyak adalah tips cara cepat hamil secara alami.

    • Cream pemutih kulit

    • Sudah bukan rahasia lagi jika cream pemutih kulit merupakan salah satu bagian dari produk perawatan tubuh yang memiliki pencarian terbesar di google.

      Keinginan untuk dapat memiliki kulit putih secara permanen membuat keyword cream pemutih kulit permanen layak menjadi topik yang bisa anda pertimbangkan untuk menjaring traffict.

Artikel populer di google
Selain dua niche di atas, tentunya masih banyak topik artikel lain yang termasuk ke dalam pencarian populer, namun akan lebih baik jika anda mengkhususkan terlebih dahulu pada dua topik tersebut untuk mendapat limpahan traffict dari google.

Selamat mencoba dan semoga tulisan saya kali ini mengenai artikel yang paling banyak dicari di google ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment